Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti








Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti

Kenapa judulnya gitu?

Ya biar keren aja sih, kayak lagunya Banda Neira gitu hihi

Jadi sebenernya, kenapa mau kasih judul postingan ini dengan "Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti" ya karena mungkin sesuai dengan kisah gue yang...

Yang...

Yang males sih gue ceritain lagi.

Pokoknya, gue udah baik banget deh jagain jodoh orang selama 4 tahun.

Ngga gue ngga sedih, keadaan kayak gini justru bikin gue banyak bersyukur

Kenapa?
Karena Tuhan menyelamatkan gue dari orang yang salah. Tuhan menyelamatkan gue dari keadaan yang mungkin akan lebih ngga baik ke depannya nanti.

Walaupun emang,
Cara Dia nyelametin gue itu agak-agak kejam gimana gitu. Tapi gapapa, gue justru malah terima kasih banget. Kadang mesti digampar dulu biar tahu rasanya sakit.

Jadi, ngga usah bilang lagi "Donna, sabar ya"

No !!! Itu malah bikin gue kesel karena gue ngga kenapa-kenapa. Insya Allah Gue ngga sakit hati.

Dan...
Saat ini, gue sedang berusaha membangun kepercayaan sama orang lain (lagi)
Bukan maksud ngga percaya sama laki-laki ataupun menganggap semua laki-laki sama aja. Gue tahu banget, Tuhan masih punya stock laki-laki sholeh plus bertanggung jawab buat gue hihi.

Gue hanya sedang berproses meyakinkan diri gue kalo "Ngga semua cowok brengsek kok"

Pada intinya, semua kembali pada fase "MEMULAI"

Dan, untuk kali ini gue mempersilahkan Tuhan untuk terus bimbing gue supaya gue ngga salah jalan lagi, ngga salah pilih lagi.

Hati gue yang patah di hari kemarin akan tumbuh kembali bersama harapan-harapan baik yang sudah Tuhan rencanakan.

Rasa kecewa yang kemarin gue rasakan akan hilang berganti dengan setumpuk kebahagiaan yang penuh barokah.

Terimakasih Tuhan atas "KEKEJAMAN" namun penuh cinta.

Semoga sehabis ini, ke woyoan dan kebarokahan hidup selalu senang mendekatiku.

I love you

Xoxo 

D

0 comments: